BINTANG4DP – Leonardo Permasalahannya PSG

BINTANG4DP – Leonardo Permasalahannya PSG

BINTANG4DP – Paris Saint-Germain menjadi klub pengumpul bintang. Direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo, dikatakan sebagai sumber masalah tim. Contoh beberapa pemain bintang PSG bisa dilihat di lini depan. Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbapppe, dan Mauro Icardi adalah pesepakbola papan atas di lini depan. Di bawah mistar, PSG memiliki dua penjaga gawang yang kelas satu.

Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma berbagi waktu bermain untuk klub ibu kota Prancis. Ini juga yang sudah berada diposisi Lini tengah PSG juga punya hal yang serupa. Georginio Wijnaldum, Marco Varratti, Leandro Paredes, hingga Ander Herrera menjadi andalan yang mereka miliki disituasi bisa berbalik arah yang membuat mereka lebih terasa di posisi teraman.

PSG masih belum bisa mengurangi jumlah skuat gemuk di bursa transfer Januari 2022. Wijnaldum yang juga diinformasikan beberapa klub Liga Inggris tertarik, namun akhirnya ingin bertahan. Ini juga yang terjadi pada Mauro Icardi. Pemain asal Argentina tersebut sempat diminta oleh Barcelona untuk menjadi bagian dari transfer Ousmane Dembele, namun akhirnya urung meninggalkan Parc des Princes, dikutip dari BINTANG4DP.

Mantan pemain PSG, Jerome Rothen, yang menganggap Leonadro sebagai biang masalah tim. Aktivitas transfer PSG menjadi dasar penilaiannya. “Mereka bisa menjadi banyak pemain karena secara ekonomi mereka memiliki banyak pemain. PSG memiliki banyak pemain. Jika satu atau dua pemain datang, mustahil bagi Pochettino.

Tapi PSG tidak bisa melakukan penjualan,” kata Rothen kepada RMC Sport. . “Mereka harus menemukan cara untuk menemukan jalan keluar bagi mereka. Para pemain tidak ingin pergi. Leonardo adalah sumber masalah PSG. Dia membeli dan kami juga bisa melakukannya, tetapi untuk menjual pemain Anda memerlukan jaringan dari semua. “Dan yang terpenting, Anda harus memiliki hubungan yang baik dengan para pemain yang tidak mendapatkan waktu bermain. Leonardo juga yang sudah mulai berniat untuk bertanggung jawab atas semua ini dalam hal akting. “Icardi adalah kesalahan Leonardo, misalnya. Juga, dia ingin bertanggung jawab dan tidak mengambil keputusan itu,” tambahnya kepada BINTANG4DP.


Leave a Reply

Your email address will not be published.