BINTANG4D – Madelene Terkait Foto Vulgar

BINTANG4D – Madelene Terkait Foto Vulgar

Dikutip dari BINTANG4D, Madelene Wright awalnya meniti karir di dunia sepak bola. Namun dalam setahun terakhir ia berubah pikiran dengan menjual foto-foto yang memancarkan keseksiannya, setelah dipecat oleh klubnya. Pada Desember 2020, klub Inggris Charlton Athletic mengumumkan telah memecat salah satu pesepakbola di tim putrinya, menyusul insiden yang menjadi viral saat itu. Madelene adalah pesepakbola yang dipecat.

Saat itu, Madelene menjadi viral di media sosial setelah memposting video SnapChat dirinya “bernafas balon” di sebuah pesta dan mengayunkan sebotol sampanye di belakang kemudi mobil mewahnya. Sebelum dipecat Charlton karena kelakuannya dalam video viral, Madelene juga disebut-sebut oleh Daily Mail karena menemukan hal serupa di sebuah klub wisata, Milwall. Itu Millwall setelah Madelene merekam video rekan-rekannya melakukan tindakan berbahaya, dengan membiarkan seekor anjing mengemudikan mobil yang mereka kendarai.

Sejak dipecat oleh klub Charlton, Madelene tidak lagi bergabung dengan klub sepak bola profesional lainnya di Inggris. Wanita berusia 23 tahun ini sebenarnya lebih sering muncul di situs dewasa seperti OnlyFans untuk menjual foto dengan berbagai pose syur dan seksi.

SportBible mengatakan Madelene mengutip biaya berlangganan £ 24 bagi mereka yang mengakses halaman akunnya di situs. Dari sini ia mengaku mengantongi 500 ribu pound (Rp 9,6 miliar) dalam setahun! “Pada tahun pertama, saya menghasilkan setengah juta pound, dikutip dari BINTANG4D.

Saya tidak bisa berbohong, itu mengubah peluang,” katanya kepada The Sun. “Saya bisa punya rumah sendiri, bisa keliling dunia, dan bisa menikmati banyak hal mewah,” kata Madelene yang juga mengaku masih bermimpi bisa kembali bermain sepak bola profesional suatu saat nanti. Baca artikel sepakbola, “Kisah Madelene, Jual Foto Seru Usai Dipecat Klub Sepak Bola Inggris.” Madelen Wright adalah seorang bintang di klub sepak bola wanita Inggris Charlton Athletic.

Sayangnya, ia menghancurkan kariernya sendiri karena berbagai kontroversi terkait video yang tersebar di media sosial. Video pertama menunjukkan bagaimana dia bersenang-senang di pesta bersama teman-temannya.

Sementara video lain menunjukkan dia mengemudi sambil minum sampanye (alkohol) yang jelas tidak pantas. Setelah video tersebut menjadi viral di media sosial, klub menemukan dan menemukan kemitraan antara Wright dan klubnya. “Sebagai klub, kami kecewa dengan perilaku yang tidak mewakili standar yang dijunjung tim, demikian info dari BINTANG4D.


Leave a Reply

Your email address will not be published.